Purbasari Lipstick Matte Review & Swatches

Hello Belles<3

Di post-an aku kali ini aku bakalan bikin review & swatches lipstik yang lagi hits banget di akhir 2015 kemaren. Dan yes! Ini produk lokal / indo.

TARAAA!! PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE ❤

IMG_3546

Disini aku punya 10 dari 10 warna, dan aku dapet dari olshop di instagramnya @anitaoshop, dan for info aja di olshop itu super lengkap banget warnanya, dan karena lipstick ini lagi hits banget jadi susah banget buat dicarinya dimana-mana hehe-_- buat harga dia terbilang cukup murah 30rban tergantung sih yang jual hehe

Okedeh,Langsung aja aku bahas yah

PACKAGING :

Dia ada boxnya, warna hitam gini dengan box depannya ada gambar purbasarinya terus ada sticker nomer shadenya, dan ada tulisan ringan dan tahan lama. Dibaliknya ada tulisan “INOVASI TERBARU DENGAN PELEMBAB” dan dibawahnya ada :

  • Tahan lama dan tidak mengkilap
  • Terasa ringan pada bibir anda
  • Melembabkan bibir
  • Warna tidak pudar sehingga penampilan anda akan tetap segar

. Menurutku boxnya agak jadul gitu sih cuma yaudahlah ya wkwk

IMG_3545

Nah buat lipsticknga sendiri dia langsing panjang gini dengan perpaduan hitam dan gold dibagian linenya itu, kesannya sih ya lumayan mewah tapi pas dipegang itu enteng banget

TEKSTUR :

Teksturnya menurutku ga sama antara satu sama yang lain, tapi yang jelas dia creamy dan gampang banget buat di aplikasiinnya

AROMA : 

Wanginya enak kayak manis-manis permen gitu

STAYING POWER:

Dia pigmented dan lumayan longlasting, yah sekitar 3/4 jam kalo ga makan atau minum yang berat. Dan kalo makan agak ngefading walaupun kamu makan yang terbilang enteng(contoh french fries) jadi ya butuh touch up. Oh iya dia transfer jadi pas aku coba tempelin ke tangan itu ya dia transfer gitu, ya wajar sih model lipstick yang bentuknya gini mau dia se-matte apapun akan transfer

SWATCHES :

#81 Diamond 

IMG_3544

#82 Mirah

IMG_3543

#83 Pirus

IMG_3542

#84 Ruby

IMG_3541

#85 Safir

IMG_3540

#86 Topaz

IMG_3539

#87 Zamrud

IMG_3538

#88 Amethyst

IMG_3537

#89 Jade

IMG_3535

#90 Crystal

IMG_3536

Jadi dia nama-nama batu gitu, bagusbagus semua warnanya. Dan menurutku ini brand indonesia yang berani keluarin warna-warna yang kayak brand luar. Karena jarang banget malah setauku yang berani main warna cooltone (81 & 83)gaada yang berani main warna kayak gini dan selama ini lipstick indonesia udah ketebak semua warnanya

overall : 

Aku suka banget sama lipstick purbasari ini, dan aku suka teksurnya yang emang creamy dan ngelembabin bibir. juga harganya yg terjangkau dengan lipstick yang dibilang lumayan bagus. dan ini satu-satunya lipstick indonesia yang aku excited banget buat coba, dengan warna-warnanya yang bagus dan masuk ke skintone aku

dan yang aku gasuka dia kurang longwearable jadi gampang ngefading gitu harus touch up

okedeh segitu aja dulu post-an kali ini, semoga ngebantu kalian yang udah ngerequest buat bikin lipswatches & reviewnya. kritik & sarannya comment dibawah yaah, buat request atau nanya apapun bisa comment dibawah juga 😀

See you on my next post bells ❤ don’t forget to follow my instagram : @fitschats

 

 

11 thoughts on “Purbasari Lipstick Matte Review & Swatches

Leave a Reply

